Share

Sungkeman, Tradisi Lebaran Keluarga Terry

Evi Elfira, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 196 1017841 J9ScSpHqSN.jpg Sungkeman tradisi keluarga Terry (Foto:Runi/Okezone)
A A A

DALAM setiap perayaan Hari Raya, setiap orang memiliki tradisinya masing-masing. Salah satunya penyanyi Terry.

Sama dengan kebanyakan orang saat Lebaran, penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini melakukan tradisi sungkeman sebagai bentuk ungkapan saling memaafkan. Namun, yang berbeda kali ini adalah karena kondisi sang ayah sedang sakit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Nuansanya sama saja, sungkeman. Namun, karena sekarang papaku lagi sakit jadinya mungkin keluarga yang datang ke rumah dan kita semuanya kumpul-kumpul dan seru-seruan,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Selain itu, penyanyi berdarah Arab ini mengaku memiliki banyak keponakan. Setiap Lebaran, Terry pun selalu berbagai angpao kepada para keponakannya.

 

“Kalau bagi-bagi angpao Terry biasanya minta para keponakan untuk membuat antrean. Semuanya harus antre dari yang paling kecil dulu karena jumlahnya lebih banyak,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini