Share

Rambut Pirang Marshanda Kontras dengan Keluguannya

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 198 1017786 3uAemLH5st.jpg Marshanda berambut pirang (Foto: instagram)
A A A

MANTAN bintang sinetron “Bidadari”, Marshanda, mengunggah video tanpa jilbab dengan warna rambut pirang. Pakar rambut ternama Gusnaldi menilai bahwa pemilihan warna tersebut sangat kontras dengan kepribadian Marshanda yang lugu.

Gusnaldi, yang sudah lama menangani riasan wajah dan rambut artis, termasuk Marshanda, menilai warna rambut pirang tidak cocok untuknya. Warna rambut tersebut bahkan bertentangan dengan kepribadian Marshanda atau akrab disapa Chacha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gusnaldi mengatakan bahwa kepribadian Chacha yang lugu kurang cocok dengan warna rambut pirangnya kini. “Rambut identik dengan kepribadian. Kepribadian Chacha itu lugu. Rambut pirang sangat bertentangan dengan dirinya,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis 23 Juli 2014.

Memang, Chacha tampil berbeda dalam video klip yang dia unggah di YouTube. Menanggapi hal tersebut, Gusnaldi hanya menyarankan model rambut dan warna rambut cocok untuk Chacha agar penampilannya menarik.

“Dia berani, dan saya melihat itu sebagai keputusan Marshanda. Rambut pirangnya bikin tampilannya aneh,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini