Share

Hasil Kinerja Emiten Topang Pergerakan IHSG

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 278 1017763 Z8g10OxSRP.jpg Hasil Kinerja Emiten Topang Pergerakan IHSG (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan akan bergerak di level support 5.079 dan resistance 5.155.

Research Department Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya mengatakan, bergerak dalam fase konsolidasi adalah kalimat yang tepat bagi pergerakan IHSG sementara ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Target resistance tetap pada level 5.165 yang harus ditembus supaya bisa dikatakan mampu lepas dari fase konsolidasi dan support saat ini berada pada 5.079," ucap William di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Menurut William, saat ini pengaruh pergerakan IHSG akan diwarnai dan ditopang oleh hasil kinerja beberapa emiten, hal tersebut akan memberikan dampak dinamis terhadap pergerakan IHSG dengan kecenderungan naik.

"Ini dikarenakan sebagian Laporan Keuangan emiten dirilis dengan hasil yang cukup bagus di tengah minimnya sentimen global maupun regional, dan di hari terakhir perdagangan bulan ini," paparnya.

William menambahkan, tentunya pada awal bulan depan akan menyongsong rilis data data ekonomi dalam negeri, hal ini juga akan memberikan warna lebih dalam pergerakan IHSG pasca lebaran 2014.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini