Share

Lebaran, Baju Toko Lebih Laku Dibanding Desainer

Renny Sundayani, Okezone · Senin 28 Juli 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017341 4EsiR2DuyD.jpg lebaran baju toko lebih laris (Foto:Renny/Okezone)
A A A

LEBARAN merupakan momen yang sangat dinanti bagi umat Muslim. Demi menunjang penampilan di Hari Raya, toko busana maupun desainer mulai banjir pesanan. Menjelang Lebaran, pihak yang diuntungkan adalah para pengusaha fashion dan perancang mode. Bahkan, keuntungannya bisa mencapai berkali-kali lipat.  

Desainer Erdan mengaku busana Muslim rancangannya laris manis mendekati Lebaran. Beberapa pelanggannya datang dari kalangan pejabat daerah, dan sudah mulai melakukan pemesanan busana kreasi Erdan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulilah, banyak pejabat dari luar kota, seperti Ibu Wali Kota Medan, ada juga pejabat dari Banjarmasin. Di Jakarta sendiri, saya tangani cuma beberapa artis," katanya kepada Okezone ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Mengenai pesanan busana Muslim tahun ini, dia mengakui pemasukannya tidak sedrastis tahun lalu. Dia beralasan masyarakat lebih memilih untuk membeli busana jadi di toko, dibandingkan memesan dari desainer.

"Seperti biasa, enggak ada yang naik dan turun, biasa-biasa saja. Orang lebih memilih beli baju siap pakai dibanding bikin sama desainer," tutup Erdan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini