Share

Pergaulan Luas, Modal Desainer Bisa Go International

Renny Sundayani, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017413 NZbgUPpTgD.jpg Modal desainer agar go internasional (Foto: Didit/pribadi)
A A A

KARYA desainer Ragowo “Didit” Hediprasetyo yang mendunia lewat adibusananya membuat sebagian kalangan iri dari segi yang positif. Putra tunggal Prabowo Subianto ini bahkan memacu semangat desainer lokal untuk mampu berkiprah di luar negeri.  

Prestasi gemilang Didit turut diakui oleh desainer Erdan. Menurutnya, saat ini banyak desainer berbakat, karena itu dirinya selalu memberikan dukungan kepada siapapun yang memiliki kreativitas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mendukung desainer muda? Desainer banyak muncul, bagaimana menyikapinya kreativitas mereka dalam membuat busana," katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurutnya modal desainer untuk bisa go international adalah pergaulan dan jaringan pertemanan yang luas. Jika desainer memberikan pelayanan memuaskan, tentunya pelanggan pun akan setia.

 

"Jadi, kalau kita memberikan service yang bagus, otomatis klien selalu ingat dengan kita. Klien kadang memiliki bisnis di luar negeri, tapi mereka biasanya call dan ingat siapa desainer yang bagus di Indonesia lalu dia cari," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini