Share

Afaf 'Junior MCI' Anti Pakai Rok

Renny Sundayani, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017434 rmY0zyktds.jpg Afaf MCI ogah pakai rok (Foto:Fery/Okezone)
A A A

MENJADI seorang masterchef adalah cita-cita Afaf Shifa Hasan sejak kecil. Meski mengaku tomboi, pemenang Junior MasterChef Indonesia (MCI) ini senang bergelut dengan peralatan dapur.  

Senang berkutat di dapur tak membuat Afaf “Junior MCI” melupakan urusan penampilan. Namun, jangan harap Afaf memakai busana satu ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku enggak suka pakai rok, jarang banget punya rok dari dulu," kata Afaf saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Afaf tidak suka memakai rok lantaran dirinya aktif dan tak bisa diam. Tak pelak rok yang dikenakan kadang tersingkap.

 

"Aku kadang duduk di rumah, pahanya suka kemana-mana kalau pakai rok. Engak bisa diam, makanya aku enggak suka pakai rok," ungkap gadis berambut ikal ini.

 

Namun, Afaf juga membutuhkan rok untuk dipakai dalam acara-acara tertentu. "Kebanyakan di lemari memang celana jeans dan legging. Tapi, kalau ada acara tertentu ya aku pakai rok," pungkasnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini