Share

Syahrini & Kristina Kompak Pakai Kaftan Hengki Kawilarang

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017450 I5djGYSOzx.jpg Lebaran Syahrini pakai kaftan (Foto:Arief/Okezone)
A A A

SYAHRINI dan Kristina adalah dua artis yang menjadi pelanggan karya desainer Hengki Kawilarang. Kedua artis bahkan kompak mengenakan busana Lebaran hasil karya desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Kristina dan Syahrini adalah sahabat dekat Hengki Kawilarang, yang selalu mengenakan busana terbaru karya perancang mode tersebut. Kristina mengatakan akan mengenakan busana kaftan rancangan Hengki saat Lebaran.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Lebaran, saya pakai koleksi Hengki. Hengki itu sahabat saja, saya selalu pakai busananya,” katanya ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

 

Pernyataan serupa dilontarkan mantan duet Anang Hermansyah, Syahrini. Dia mengaku akan menggunakan kaftan kreasi Hengki Kawilarang untuk Lebaran tahun ini bersama keluarga.

Syahrini memang sudah menjadi ikon kaftan sejak beberapa tahun terakhir. Pamor kaftan terangkat berkat penyanyi sensasional ini.

 

“Saya pakai kaftan untuk Lebaran, seperti biasa rancangan Hengki Kawilarang,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini