Share

Begini Penampakan Wajah Pangeran George di Usia 18

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017478 pkDFwfeoSc.jpg Penampakan George di usia 18 (Foto: dailymail)
A A A

SEORANG ilustrator asal Hungaria, Nikolett, telah menciptakan tampilan Pangeran George saat dia beranjak dewasa. Bagaimana wajah Pangeran George saat berusia 18 tahun?

Pangeran George baru saja merayakan ulang tahun pertama. Dia merupakan anak balita paling berpengaruh di dunia yang kini bergelar Royal Cutie. Lewat paras tampan dan menggemaskan, wajar saja Pangeran George mendapatkan julukan tersebut. (Baca: Masih Kecil, Pangeran George Sudah Jadi Paling Keren)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang desainer grafis dan ilustrator asal Hungaria, Nikolett Meresz, menciptakan sebuah gambar yang mendeskripsikan penampilan Pangeran George pada usia 18 tahun. Seniman muda ini mengacu pada sifat-sifat genetik George dari sang ibu dan ayahnya kemudian disimpulkan menjadi rupa pria dewasa.

Meresz mengatakan bahwa dirinya sangat hati-hati dalam memprediksi wajah dewasa sang cucu Kerajaan Inggris tersebut. Dahulu, dia pernah memprediksi penampilan Royal Baby sebelumnya, seperti milik William dan Charles. Semua prediksi dari hasil gambar Nikolett sangat akurat dan dipercaya sebagai ahli. (Baca: Ulang Tahun, Pangeran George Banjir Kasih Sayang)

“Pangeran George memiliki wajah yang sangat mirip dengan William saat masih balita, tapi pipinya tampak seperti Kate. Ibunya memiliki lesung pipi, kemungkinan George akan memilikinya saat dewasa,” tuturnya, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (24/7/2014).

Dia mengaku tidak percaya bahwa George akan memiliki penipisan rambut seperti sang ayah. Pasalnya, gen dominan George untuk rambut ada pada Kate. (Baca: Potret Kesabaran Kate Middleton Hadapi Pangeran George)

“Tampaknya George tidak akan mengalami kebotakan karena banyak yang diturunkan dari pihak ibu,” tutupnya. (Baca: Prince George Jadi Ikon Fashion untuk Balita)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini