Share

Lebaran Cantik & Elegan dengan Kaftan

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017535 NXbktRffBU.jpg Koleksi busana Restu Anggraeni (Foto: Twitter)
A A A

LEBARAN dan kaftan bagai dua sejoli yang tidak bisa dilepaskan, terutama saat momen Lebaran. Menurut desainer busana Muslim Restu Anggraini, lebaran akan terasa lebih elegan dengan kaftan.

 

Desainer yang baru tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini mengatakan bahwa kaftan baiknya menjadi busana wajib dimiliki wanita, dan bisa dikenakan pada momen Hari Raya. Pasalnya, kaftan mampu memunculkan tampilan yang cantik, elegan, dan memesona pada pemakainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Lebaran lebih elegan dengan kaftan. Wajib punya deh kalau kaftan karena bikin kita terlihat cantik dan bagus,” tuturnya kepada Okezone di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

 

Memang, kaftan kini sudah menjadi barang wajib dimiliki Muslimah di Tanah Air. Potongannya sangat islami, membuat pemakainya tidak perlu repot mencari padanannya.

 

Restu mengatakan, para Muslimah bisa mengenakan kaftan ketika melakukan salat Ied, tanpa harus memakai mukena lagi. “Kaftan kan longdress, bisa jadi sekalian mukena. Tinggal bagaimana jilbabnya dibuat lebar, simpel. Ganti model jilbabnya pas silaturahmi,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini