Share

Cheryl Fernandez-Versini Luncurkan Parfum Storm Flower

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017563 tg1fe9Mybh.jpg Meluncurkan parfum, Cheryl Fernandez pakai gaun pengantin (Foto : Dailymail)
A A A

JURI X-Factor Amerika, Cheryl Fernandez-Versini, meluncurkan sebuah parfum yang telah menjadi impiannya semenjak kecil. Pada saat peluncuran parfumnya, Cheryl tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna nude.

 

Cheryl terlihat sangat anggun dengan potongan busana berwarna nude dengan belahan paha tinggi. Gaun yang dikenakan Cheryl memiliki siluet grecian look dan aksen flowy dari bahan plisket serta brokat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bintang Geordie ini, mencocokkan warna busananya yang indah dengan sepasang sepatu bertumit tinggi berwarna senada dengan gaunnya. Cheryl memamerkan paha kencang untuk para penggemarnya yang hadir pada peluncuran parfum eksklusifnya.

 

Berbicara tentang bisnis barunya ini, Cheryl mengaku dia memang sudah memendam keinginan untuk meluncurkan sebuah merek parfum sejak masih kecil. “Ini adalah sesuatu yang saya ingin lakukan ketika saya masih kecil,” tuturnya seperti yang dilansir Dailymail.

 

“Ini seperti mimpi,  ketika aku masih kecil, aku terobsesi membuat sebuah parfum. Saya ingin selalu memiliki aroma yang harum, wangi bunga dan wewangian ini membuat Anda merasa feminin dan elegan,” tambahnya.

 

Storm flower merupakan debut terbaru yang dikeluarkan Cheryl, dan akan tersedia di berbagai pasar pada 27 Agustus mendatang. Botol parfum “Storm Flower” milik Cheryl yang berlapiskan emas memang sengaja dirancang sedemikian rupa, karena dia sangat menyukai emas, dan aksen bunga pada penutupnya. Selain itu, aromanya khas identik dengan bunga musim panas yang elegan dan lembut. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini