Share

Cantik di Hari Raya, Jangan Salah Pakai Ciput

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017714 QkzlMIStUf.jpg Lebaran jangan salah pakai ciput (Foto:Dok/Okezone)
A A A

PAKAIAN saja tidak cukup untuk menunjang penampilan cantik di Hari Raya. Dalaman jilbab turut andil dalam mempercantik wajah Anda.

Menurut desainer busana Muslim Irna Mutiara, hal kecil yang sering diabaikan para pemakai jilbab adalah dalaman. Padahal, dengan memilih dalaman jilbab sesuai bentuk wajah, pemakainya akan terlihat lebih cantik dan memesona.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita jangan fokus ke jilbab, ciput juga penting. Siasati dengan dalaman jilbab agar terlihat cantik,” tuturnya kepada Okezone saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Aneka ciput untuk model wajah kini tersedia, tinggal bagaimana mengaplikasikannya. Irna menyarankan para Muslimah berjilbab untuk memerhatikan ciput yang dipakai. Upayakan untuk tidak salah memilih model.

 

Pasalnya, kata Irna, kecantikan Muslimah tidak hanya terpancar dari wajah, juga bagaimana dia membingkai wajahnya dengan jilbab dan ciput. Inilah kedua penunjang jilbab hingga terlihat semakin trendi.

 

“Jangan salah pilih model ciput, itu akan membingkai wajah. Kalau sudah salah pakai, nanti yang tembem makin tembem,” tutupnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini