Share

Pesta, Selena Gomez & Cara Delevingne Pakai Bikini

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017735 3zs8WhzCoB.jpg Selena Gomez perlihatkan dalamannya, saat pesta di Yayasan Leonardo di Caprio (Foto : Splash News)
A A A

DUA wanita cantik Selena Gomez dan Cara Delevingne, membuat pesta yayasan Leonardo Di Caprio terkesan mewah dan sensual. Artis Hollywood ini mengenakan bikini pada saat menghadiri pesta makan malam mewah tersebut.

 

Selena yang sudah berusia 22 tahun pada hari Selasa kemarin, tampak lebih dewasa dalam balutan gaun berwarna hijau zaitun dan emas, sedangkan Cara (21) mengenakan celana pendek putih edgier dan jaket bulu saat mereka tiba di acara megah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selena tampak jauh berbeda dari kesan bintang cilik. Dia lebih dewasa dengan rok panjang dan belahan tinggi di satu sisi lebih berkain emas. Gaun Selena tampil stunning saat mengenakan heels warna emas untuk melengkapi tampilan.

 

Sementara itu, Cara memamerkan kaki rampingnya dengan cara yang berbeda dari Selena. Kaki jenjang Cara diperlihatkan dalam celana pendek bordir minim, serta menambahkan sentuhan yang tidak biasa dengan jaket bulu dipotong.

 

Model Victoria Secret ini, mengenakan peep-toe botties hitam, yang membuatnya semakin tinggi semampai. Kemudian, Cara menata rambutnya yang pirang dengan cara dikepang dan mengenakan make-up tebal, riasan mata smokey  dan perpaduan ungu dan merah untuk bibir sensualnya. .

 

Pengusaha Italia Hunky Tommy Chiabra, yang dikabarkan akan bergabung dengan gadis-gadis untuk bagian dari liburan mereka. Ini diyakini Tommy adalah pendiri dan ketua perusahaan kapal pesiar mewah Royal Yacht dan terakhir terkait dengan aktris Jessica Szohr.  Demikian yang dilansir Dailymail.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini