Share

Marshanda Lebih Cocok Berambut Panjang

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 00:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017756 l2DsuPvp9s.jpg Rambut panjang Marshanda sudah tepat untuk model wajahnya yang kotak (Foto : Instagram)
A A A

MARSHANDA mendadak muncul tanpa mengenakan hijab dengan rambut panjang tergerai lewat foto dan video yang dipajang di media sosial. Pakar rambut dan make up, Gusnaldi, mengatakan bahwa model wajah Marshanda sangat cocok untuk rambut panjang.

 

Menurut Gusnaldi, tubuh gemuk Marshanda atau akrab disapa Chacha sangat pas dengan tampilan rambut panjang. Ini membuat wajah kotaknya terlihat tirus. Dia menyarankan agar rambut panjang mantan istri Ben Kasyafani ini terus dijaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sering menangani (rambut) Marshanda. Dia memang sangat cocok dengan rambut panjang, dijaga saja rambut panjangnya agar wajahnya terlihat tirus,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis 24 Juli 2014.

 

Gusnaldi tidak mau mempermasalahkan keputusan Chacha dengan melepas hijab. Dia hanya ingin Chacha terlihat manis di layar kaca dengan tampilan rambut panjang tergerai.

 

“Terserah, itu keputusan Marshanda mau pakai atau lepas jilbabnya. Yang penting, dia sudah pas pakai rambut panjang dan harus dijaga dengan baik,” tutupnya.

 

Seperti diketahui, Chacha melepas hijabnya beberapa waktu lalu. Hal ini membuat banyak orang terkejut dan menyayangkan keputusannya, padahal dia merupakan seorang motivator yang belakangan bisa menarik hati masyarakat. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini