Share

Terry Sukai Rancangan Barli Asmara & Sekar Larasati

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017765 3cMw3JaOPM.jpg Terry suka busana rancangan desainer (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENJADI seorang penyanyi, Terry tidak bisa lepas dari penampilan sempurna di atas panggung. Untuk dapat lebih menghibur, dia mempersiapkan dengan serius busananya.

 

“Kalau untuk tampil di atas panggung, aku biasa pakai busana occasionally. Ada juga pakai busana rancangan desainer,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Dedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk rancangan desainer, penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini memiliki beberapa nama yang disukainya.  “Aku suka Barli Asmara, senang juga Sekar Larasati. Dia fokus bikin batik. Jadi, dia memadukan batik dengan sisi moderen," tuturnya.

 

Pemilik single “Cinta Tanpa Restu” ini kerap mendapatkan masukan dari desainer pilihannya. Tak ayal jika para desainer membuat desain yang sesuai dengan karakter penyanyi berdarah Arab ini.

 

“Kadang-kadang aku yang minta modelnya, terkadang juga mereka yang memberi masukan, misalnya, 'Ini kamu banget nih, Terry',” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini