Share

Lebaran, Karina Salim Tampil Kompak dengan Keluarga

Raiza Andini, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017850 M6Mo1J4h5R.jpg Karina salim kompak dengan keluarga (Foto : Okezone)
A A A

LEBARAN, saatnya tampil gaya hingga banyak keluarga Indonesia berburu busana. Ada yang memilih berseragam, baik warna maupun modelnya, dengan keluarga besar, seperti halnya aktris Karina Salim.

Karina Salim selalu mengenakan busana serupa dengan keluarga besarnya pada saat Lebaran. Peraih Indonesia Movie Award 2014 kategori Pemeran Wanita Terbaik ini mengaku hampir setiap tahun mengenakan busana serupa. Alasannya sederhana, agar bisa menunjukkan kekompakan dengan keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita pakai busana sama kalau pas Lebaran, biasanya warnanya saja yang sama,” katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Pemilik sebuah barber shop dan salon kecantikan ini menambahkan, busana dengan warna serupa tersebut tidak didapat dari salah seorang perancang terkemuka. Biasanya dia selalu membeli sejumlah bahan kemudian meminta jasa binatu untuk menjahitkan model pakaian yang diinginkan.

Tidak menutup kemungkinan dia akan membeli busana dari perancang Indonesia. Pasalnya, ada beberapa nama desainer yang sangat dia kagumi dan ingin sekali mengenakan busananya saat momen Lebaran.

“Saya jahit sih biasanya, tapi ada juga kalau mau beli dari desainer, tapi biasanya bikin,” ujarnya.

Merayakan momen Lebaran tidak serta merta membuat Karina mengenakan busana baru. Dia justru menghayati makna saling bermaafan.

“Lebaran merupakan kesempatan seluruh umat Islam untuk saling introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih menghargai satu sama lain, juga lebih menjaga tali silaturahmi,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini