Share

Busana Lebaran Paling Oke, Ini Saran Dian Pelangi

Evi Elfira, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017852 Q2gwxj7B7E.jpg Saran Dian Pelangi tampil oke di lebaran (Foto:Instagram)
A A A

HARI kemenangan tiba sebentar lagi. Hampir semua orang yang merayakannya telah menyiapkan busana. Bagaimana saran desainer busana Muslim Dian Pelangi?

 

Dian Pelangi menekankan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih busana Hari Raya. Pasalnya, pada hari tersebut mobilitas kita menjadi lebih tinggi dengan bersilaturahmi ke rumah handai taulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pemilihan atasan jangan menggunakan lengan yang lebar atau model lonceng karena saat Lebaran kita akan berkunjung dan menyantap hidangan. Saat ambil makan akan lebih mudah jika tidak menggunakan lengan dengan model melebar,” kata Dian Pelangi kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

 

Dian menyarankan untuk menggunakan busana dengan model menyempit di pergelangan tangan. “Kalau bisa gunakan lengan yang pada bagian ujungnya terdapat karet atau yang pas di tangan agar tidak ke mana-mana saat mengambil makanan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini