Share

Malik Moestaram Siapkan Dua Baju untuk Lebaran

Raiza Andini, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017855 waf2hr9j69.jpg Malik Moestaram sediakan dua pakaian lebaran (Foto : Okezone)
A A A

TIDAK banyak orang akan mengenakan dua model busana saat Lebaran. Malik Moestaram, desainer asal Bandung, Jawa Barat, memilih untuk mengenakan dua model busana untuk dikenakan saat Idul Fitri nanti.

Malik Moestaram mengatakan akan mengenakan dua model busana. Satu busana untuk salat Id dengan model simpel dan warna putih sedangkan satu busana lagi untuk bersilaturahmi ke keluargabesar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pakai dua; satu untuk salat Id, satunya lagi untuk silaturahmi. Kalau yang silaturahmi, saya pakai warna lembut, seperti biru mudadan cokelat muda,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.

Malik menambahkan, dia akan memadukan busana tersebut dengan celana yang lebih simpelberwarna netral. Untuk busana silaturahmi, dia pilih yang memiliki warna lantaran ingin mencerminkan suasana Lebaran sebagai momen kumpul keluarga.

“Saya pakai yang berwarna karena Lebaran kan momen kumpul keluarga, jadi ada kesan ramai sekaligus lembut,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini