Share

Ide Busana Lebaran Pria dari Desainer Top

Raiza Andini, Okezone · Senin 28 Juli 2014 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017858 1X3tVQ04sz.jpg Setelan busana yang nyaman akan membuat hari raya semakin menyenangkan (Foto : Okezone)
A A A

TAMPAKNYA, tidak ada yang menarik jika membicarakan busana pria. Desainer Malik Moestaram memberikan solusi terbaik untuk para pria agar tetap elegan, tak kalah dengan perempuan saat merayakan momen Lebaran bersama keluarga.

Malik Moestaram mengatakan, ada tiga syarat untuk para pria memilih busana Lebaran. Di antaranya, ketahui momen mengenakan busana tersebut, berwarna netral, dan tidak bermodel ‘aneh’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selain itu, harus dipastikan bahwa setelan yang dikenakan nyaman agar ruang gerak pemakainya bisa lebih leluasa. Mudah-mudahan para pria tidak salah dalam memilih busananya sendiri,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.

Desainer asal Bandung, Jawa Barat, ini menambahkan bahwa untuk merayakan Lebaran, lebih baik Anda memiliki dua busana; untuk salat Id dan bersilaturahmi dengan keluarga. Tujuannya menghindari diri mengenakan busana serupa dalam satu kesempatan.

“Pilih setelan dengan detail yang apik. Permainan detail pada pakaian akan membuat si pemakai lebih eye cacthing,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini