Share

Hindari Pakai Jilbab Tumpuk saat Lebaran

Raiza Andini, Okezone · Senin 28 Juli 2014 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 580 1017861 iBgzlD77Ix.jpg Hindari pemakaian jilbab tumpuk pada saat lebaran (Foto : Okezone)
A A A
INGIN tampil berbeda saat Lebaran sah-sah saja, tetapi jangan terlihat berlebihan dan menyiksa diri. Desainer Malik Moestaram menyarankan para Muslimah untuk tidak menghindari hijab tumpuk.

Jilbab tumpuk memang sedang tren saat ini. Kalangan Hijaber gemar memamerkan tatanan jilbab mereka dengan model tumpuk. Pemakaian jilbab tumpuk ketika Lebaran justru tidak disarankan oleh desainer Malik Moestaram.

Dia mengimbau para Muslimah untuk mengurangi pemakaian hijab tumpuk agar tidak terkesan berlebihan. Lebih parahnya lagi adalah mengalami sakit kepala lantaran dibebat terlalu kencang.

“Pakai jilbab tumpuk, nanti kelihatannya justru lebay(berlebihan-red). Maunya tampil oke, malah sakit kepala. Yang simple saja, tapi trendi,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.

Namun, jika Anda ingin tetap memakai jilbab tumpuk, Malik menyarankan Muslimah untuk memilih material jilbab yang nyaman dan mampu menyerap keringat. Pasalnya, saat silaturahmi Lebaran Anda akan banyak gerak untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain.

“Mungkin ada yang cocok pakai tumpuk. Saran saya, pakai material yang tipis dan menyerap keringat,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini