Share

Lebaran, Fatin Shidqia & Keluarga Kompak Bergaun Panjang

Raiza Andini, Okezone · Senin 28 Juli 2014 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 29 1017862 X3xb0Nfalo.jpg Fatin bersama keluarganya kompak pakai gamis (Foto : Okezone)
A A A

MENURUT Fatin  Shidqia, gaun atau longdress mampu membuatnya terlihat lebih tinggi dan jenjang. Oleh sebab itu, dia berencana mengenakan gaun pada saat Lebaran.

Mengenakan busana apik saat Lebaran memberi kekhidmatan tersendiri pada makna kesucian Hari Raya. Dari busana baru tersirat makna, kembali suci dan fitrahnya manusia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelantun “Memilh Setia”, Fatin Shidqia, juga ingin terlihat apik saat Hari Raya. Dia mengaku akan mengenakan busana serba baru.

Untuk busana Lebaran, Fatin dan keluarga besarnya mengenakan busana dari sebuah brand ritel pakaian Muslim yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Fatin memilih gaun panjang yang dapat dikenakan pada saat salat Id dan berkunjung ke rumah sanak saudara.

“Aku Lebaran nanti pakai longdress atau gaun panjang soalnya itu bikin aku terlihat tinggi. kita sekeluarga pakai longdress pokoknya,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Fatin menambahkan, dia dan keluarga akan menghabiskan waktu di Jakarta dan Medan selama Lebaran, mengingat keluarga besarnya berada di dua kota tersebut. Fatin akan memilih busana dengan model sederhana sehingga tidak membuatnya kesulitan beraktivitas.

Untuk tampilan jilbab, Fatin mengaku akan mengenakan model tidak bertumpuk yang terkesan modern. “Jilbab yang biasa saja, yang simpel. Kalau untuk busana, aku akan pakai longdress sekeluarga,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini