Share

Garuda Siapkan 500 Cabin Crew untuk Penerbangan Haji

Hendra Kusuma , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 320 1017888 uGffOKbFLo.jpg Garuda sapkan 500 {cabin crew} untuk penerbangan haji (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya berbeda-beda. Salah satunya pada saat memberikan pelayanan pada penerbangan haji.

Direktur Pelayanan Garuda Indonesia Faik Fahmi mengatakan, dalam memberikan pelayanan pada penerbangan haji, Garuda Indonesia kembali mengontrak sekitar 500 cabin crew baru yang khusus memberikan pelayanan pada penerbangan haji saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita berikan training khusus, pelayanan khusus yang siapkan untuk melayani penerbangan haji," kata Faik kepada wartawan di Jakarta, Kamis malam.

Kekhususan tersebut, kata Faik, yaitu pada gaya berkomunikasi yang khusus. Di mana, penerbangan haji merupakan penerbangan yang khusus, dan yang ikut terbang pun merupakan orang-orang yang khusus.

"Kan kalau haji ada orang yang baru pertama naik pesawat, ada prang yang hanya bisa berbasa daerah, nah cabin crew juga yang khusus," tambahnya.

Oleh karena itu, setiap musim penerbangan haji. Garuda Indonesia pasti akan melakukan pengontrakan sebanyak 500 orang cabin crew. "jadi ketika mereka tidak bisa berbahasa dengan bahasa Indonesia mereka masih bisa berbahasa daerahnya dengan dipandu cabin crew," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini