Share
Advertisement

Skype Update Versi 5.0 untuk Android

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 24 Juli 2014 17:02 WIB
Fitur skype (Foto : Mashable)
Fitur skype (Foto : Mashable)
A
A
A
REDMONT - Skype memperbarui fiturnya untuk Android pada Rabu kemarin. Versi 5.0 dapat menyinkronisasi users address book dari ponsel mereka langsung ke akun Skype.

Pertama, pengguna harus memverifikasi nomor telefon mereka di aplikasi tersebut untuk sinkronisasi kontak. Kemudian buku alamat telefon akan langsung mengimpor informasi ke daftar kontak Skype.
 
Pengguna yang memiliki akun Microsoft juga dapat secara otomatis mengimpor daftar kontak dari aplikasi-aplikasi buatan Microsoft seperti Outlook dan lain-lain.

Sebelum fitur ini diperbarui, pengguna harus memasukan setiap kontak secara manual. Update menjanjikan transisi yang mulus dari ponsel ke Skype.

“Ini memudahkan pengguna untuk menyinkronisasikan semua kontak yang telah diketahui menuju Skype, sehingga pengguna bisa langsung memulai chatting, menelefon, dan berbagi pesan secara instan,” tulis perusahaan dalam sebuah postingan seperti dikutip Mashable, Kamis (24/07/2014).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement