Share
Advertisement

Game Dragon Liar Resmi di Diskon

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 01 Agustus 2014 13:02 WIB
Screenshot game Dragon Liar (Foto : Softpedia)
Screenshot game Dragon Liar (Foto : Softpedia)
A
A
A
CALIFORNIA - Dragon Liar, sebuah game  yang menawarkan permainan dengan kualitas tinggi, dibanderol dengan harga diskon. Terkini, game tersebut dijual sekira USD4,99.
 
Fitur pada versi line-up sama seperti dengan yang ada pada versi penuh (full version) seperti dukungan Xbox Live, achievements, global leaderboards, multiple inputs, termasuk kontrol berbasis sentuhan.
 
“Dragon Liar adalah salah satu permainan bergenre arcade yang paling disukai. Sekarang tersebut telah dapat dinikmati di rumah Anda,” mengutip deskripsi yang ada di game tersebut seperti dikutip Softpedia, Jumat (1/8/2014).
 
Permainan ini dilengkapi dengan dukungan Windows 8.1 termasuk tablet yang dilengkapi dengan Windows RT.
 
Game ini menyajikan permainan petualangan antara ksatria Dirk the Daring yang  mencoba menyelamatkan Princess Daphne dari seekor naga jahat yang telah mengunci sang putrid diKastil Mordroc. Game ini telah dirilis pertama kali pada tahun 1983.
 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement