Share

Polisi Bubarkan Demo di Rumah Ahmad Dhani

Edi Hardian , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 33 1017496 WnDoziKxXa.jpg Demo di rumah Ahmad Dhani (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Entah apa maksud kedatangan orang-orang yang mengklaim dirinya sebagai Relawan Tuna Rungu berdemonstrasi di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Para tunarungu ini tampak mendemo rumah Ahmad Dhani dengan satu tuntutan, yaitu agar suami Mulan Jameela tersebut menepati nazar atau janjinya memotong kemaluannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pendemo yang mayoritas memakai baju kotak-kotak itu membentangkan spanduk bertuliskan tuntutan agar Ahmad Dhani merealisasikan janjinya. Pihak kepolisian dengan sigap membubarkan massa. Pendemo lalu membubarkan diri.

Padahal, Ahmad Dhani sendiri sudah membantah dirinya pernah bernazar akan memotong kemaluannya jika capres yang didukungnya kalah. Kicauan Dhani di Twitter itu terbukti merupakan hasil rekayasa dan editan. Dhani pun mengadukan masalah itu ke Dewan Pers karena banyak media yang memberitakan potongan gambar rekayasa itu. (Baca: Dhani Bantah Bernazar Potong Kemaluan)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini