Share

Didatangi Massa Kotak-Kotak, Dhani Lakukan Ini

Edi Hardian , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 33 1017507 xjZNLE339G.jpg Didatangi massa kotak-kotak, Dhani pergi ke Dewan Pers (Foto: Edi Hardian)
A A A

JAKARTA - Kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekira pukul 13.55 WIB, di massa kotak-kotak. Puluhan tunarungu itu berdemo menuntut Ahmad Dhani memenuhi nazarnya.

Puluhan pendemo tampak mengenakan kemeja kotak-kotak menuntut agar Dhani menepati janjinya memotong alat kelamin jika capres pilihannya, Prabowo Subianto, kalah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski mereka berdemo di rumah Ahmad Dhani, bos RCM itu tidak tampak di kediamannya. Rupanya, suami Mulan Jameela itu tengah menyambangi Dewan pers untuk menuntut 17 media karena memberitakan potongan gambar rekayasa itu.

Pendemo yang mayoritas memakai baju kotak-kotak itu membentangkan spanduk bertuliskan tuntutan agar Ahmad Dhani merealisasikan janjinya. Pihak kepolisian dengan sigap membubarkan massa. Pendemo lalu membubarkan diri dengan tertib.

Sekadar diketahui, Ahmad Dhani telah membantah pernah bernazar akan memotong kemaluannya jika capres yang didukungnya kalah. Kicauan Dhani di Twitter terbukti merupakan hasil rekayasa, dan editan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini