Share

Bantuan Dana Riset Kesehatan Lingkungan di Inggris

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Senin 28 Juli 2014 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 368 1017317 Mn9dGYR3Nz.jpg Colt Foundation menawarkan beasiswa riset S-3 dalam bidang kesehatan lingkungan dan berlaku selama tiga tahun. (Foto: Mint)
A A A

JAKARTA - Colt Foundation menawarkan beasiswa riset S-3 dalam bidang kesehatan lingkungan. Beasiswa dapat diambil di berbagai perguruan tinggi di Inggris dan berlaku selama tiga tahun.

Beasiswa ini diberikan melalui kompetisi proposal riset. Rencana riset dari kandidat terpilih akan didanai. Selain itu, penerima beasiswa akan mendapatkan tunjangan tahunan sebesar 14 ribu poundsterling atau setara dengan Rp274,7 juta (Rp19.625 per poundsterling), dan disesuaikan dengan tingkat inflasi di Inggris.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika tertarik, Anda bisa melamar dengan mengajukan surat lamaran ke Mrs Jackie Douglas, melalui pos ataupun email di jackie.douglas-at-uk.coltgroup.com. Lampirkan juga ouline proposal riset yang menggambarkan rencana kerja, curriculum vitae, serta surat dukungan dari supervisor yang akan membimbing Anda dan detail kontak dari dua pemberi referensi.

Perlu diingat, berkas lamaran harus dikirimkan langsung secara personal, bukan diwakili oleh calon pembimbing Anda. Meski demikian, supervisor Anda perlu menyampaikan masukan untuk memastikan bahwa proyek yang Anda ajukan layak menjadi riset doktoral.

 

Deadline lamaran adalah 13 Oktober 2014. Kandidat terpilih akan dipanggil untuk menghadiri sesi interview di London pada awal Desember 2014. Informasi lengkap bisa Anda simak di laman Colt Foundation.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini