Share

Beasiswa S-2 Bisnis & Manajemen di Auckland

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 368 1017346 mBGCNMMQki.jpg University of Auckland Business School, Selandia Baru, menawarkan dua beasiswa S-2 dalam bidang Manajemen dan Bisnis Internasional. (Foto: dok. University of Auckland)
A A A

JAKARTA - University of Auckland Business School, Selandia Baru, membuka program beasiswa S-2 dalam bidang Manajemen, Bisnis Internasional, Pemasaran, Keuangan Terapan atau gelar akuntansi profesional. Beasiswa ini berlaku selama setahun dan akan diberikan kepada maksimal dua penerima.

Anda harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa di program magister University of Auckland Business School sesuai bidang-bidang tadi. Anda juga harus sudah memiliki perencanaan pembiayaan dengan universitas.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seleksi akan dilakukan berdasarkan prestasi akademik. Jika lolos seleksi, Anda akan mendapatkan beasiswa senilai maksimal 30 ribu dolar Australia atau setara dengan Rp326,2 juta (Rp10.875 per dolar Australia).

Pendaftaran beasiswa secara online dibuka hingga 15 Januari 2015. Simak informasi lengkap di laman University of Auckland.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini