Share

Alasan Noah Ogah Bikin Single Religi saat Ramadan

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 386 1017425 9MPqLxbVdo.jpg Noah ogah bikin single religi saat Ramadan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Berbeda dengan band-band lain yang berlomba merilis single religi di bulan Ramadan, band Noah tampak tak ingin terbawa trend tersebut. Ariel sang vokalis mengungkapkan sejak bandnya masih bernama Peterpan pun mereka tidak pernah merilis single ataupun album yang bertemakan religius.

Ariel menambahkan bandnya memiliki pendapat yang berbeda dengan musisi lain mengenai single religi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita enggak keluarin album religi, dari dulu ya, kita punya pendapat agak beda sedikit," ucap Ariel ditemui di Jakarta belum lama ini.

Pelantun "Separuh Aku" itu mengungkapkan meluncurkan single atau album religi tidak harus selalu bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Selain alasan tersebut, kekasih Sophia Mueller itu pun tengah disibukkan menjalani rekaman untuk album terbarunya tahun ini sehingga tak ada waktu untuknya merilis single religi.

"Kita bikin beberapa lagu yang religius intinya, tapi enggak harus bulan puasa, tahun ini kebetulan lagi bikin album ini" pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini