Share

Miley Cyrus Bikin MV Baru Pharrel Williams Tambah Seksi

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 386 1017508 YTpXq7LoQ5.jpg Miley Cyrus tambah kesan seksi di MV Baru Pharrell Williams (Foto: Youtube)
A A A

LOS ANGELES – Pharrell Williams kembali menggandeng penyanyi sensasional, Miley Cyrus, untuk berkolaborasi dalam single terbarunya, "Come Get It Bae". Music video (MV) single ketiga Pharrell dari albumnya, GIRL, sudah dirilis di YouTube, meski baru akan diluncurkan resmi, 31 Agustus mendatang.

Dalam MV berdurasi 3 menit 38 detik itu, Pharrell mencoba membuatnya sederhana. Mengambil latar di sebuah ruang di apartemen, pelantun "Happy" itu seperti biasa menampilkan beberapa wanita cantik dan seksi dalam  videoklipnya yang bercerita tengah mengikuti sebuah audisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kehadiran Milye Cyrus pun menambah keseksian di video klip "Come Get It Bae", meski peran Miley tidak begitu menonjol, dan hanya sesekali tampil di depan kamera. Dari segi lagu, single ini terdengar sangat catchy di telinga, dan membuat pendengarnya ingin ikut bergoyang  dari nada yang up beat.

"Come Get It Bae" merupakan single ketiga Pharrell yang diluncurkannya dari album ketiganya. Single tersebut diharapkan dapat meneruskan kesuksesan lagu "Happy" yang sangat mendunia, dan penjualannya yang fantastis.

Kolaborasi keduanya pun akan sangat dinantikan para pencinta musik, mengingat sosok Miley yang penuh kontroversi akan membuat orang semakin penasaran terhadap aksi mereka dalam "Come Get It Bae". Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini