Share

Justin Bieber Bocorkan "Rahasia" Baru di Instagram

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 386 1017785 KvowzmfGI4.jpg Justin Bieber bocorkan "Rahasia" Baru di Intagram (Foto: Swide)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber tampaknya punya seribu macam cara untuk mengejutkan para penggemarnya. Ia memamerkan bocoran mengenai lagu terbarunya di Instagram, Bieber kembali melakukan hal yang sama, Kamis (24/7).

Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini pelantun "Baby" itu menunjukkan potongan demi potongan dari beberapa lagunya di Instagram, termasuk bocoran mengenai single terbarunya, "Cold Waters".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun belum diketahui secara pasti mengenai lagu-lagu lain yang telah disiapkan Bieber untuk album barunya. Kabarnya beberapa lagunya belum memiliki judul.

Di beberapa lagu, Bieber menunjukkan suara yang terdengar lebih melow mengenai percintaan, yang mengisahkan tentang gadis yang dicintainya, tentang putus cinta dan bagaimana dirinya move on dari sang mantan kekasih.

Bocoran lagu-lagu tersebut menunjukkan jika penyanyi kelahiran Kanada itu tetap dapat berkarya meski tengah menjalanan beberapa kasus hukum. Bahkan awal bulan ini ia menunjukkan fotonya bersama Chris Brown di studio rekaman.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini