Share

Akibat Buka Pintu Pesawat, Turis Ini Denda Rp3 Juta

Winda Destiana, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 407 1017344 KmdTtarVPL.jpg Ryanair (Foto:wikipedia)
A A A

LAGI-lagi ulah penumpang mabuk membuat seluruh penumpang cemas. Pasalnya, penumpang ini hampir membuka pintu pesawat setelah diketahui ia ingin ke toilet dan membuka pintu yang salah.  

Tomasz Mucha, pria asal Polandia ini berusaha membuka pintu pesawat setelah diketahui tujuan awal dirinya adalah ingin ke toilet. Akibat menenggak vodka yang cukup banyak, ia kehilangan kendali selama penerbangan berlangsung.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untungnya, kejadian tersebut berhasil diketahui staff maskapai penerbangan Ryanair rute Polandia-Dublin dan Mucha segera diamankan kembali ke kursinya. Tak ada perlawanan yang dilakukan oleh pria ini, hingga petugas keamanan segera menangkapnya setelah pesawat mendarat di Dublin, Irlandia.

 

Dilansir SMH, Kamis (24/7/2014), Mucha mengaku bersalah karena mengkonsumsi minuman beralkohol tinggi sesaat pesawat lepas landas. Dirinya didenda 200 Euro atau sekira Rp3,1 juta dan mendapatkan sanksi serius dari maskapai penerbangan serta otoritas penerbangan di Dublin karena perilakunya tersebut membahayakan seluruh penumpang.

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini