Share

Antisipasi Taman Safari Hadapi Lebaran 2014

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 407 1017447 DWzQ7Pm7yR.jpg Antisipasi Taman Safari Hadapi Lebaran 2014 (Foto:Disparbud)
A A A

TAMAN Safari Indonesia menjadi tempat pelarian warga Jabodetabek yang tidak mudik Lebaran. Saat libur Lebaran habitat satwa liar di kawasan Puncak, Jawa Barat ini targetnya 10 ribu pengunjung.  

"Segala persiapan menyambut libur Lebaran kami siap menghadapi kedatangan ribuan pengunjung," ucap Public Relation Taman Safari Indonesia 1, Yulius Suprihardo saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beragam fasilitas pendukung dipersiapkan matang. Seperti lahan parkir yang luas, keamanan serta beragam wahana-wahana seru sudah dinyatakan aman.

 

"Target pengunjung kami bisa 10 ribu orang saat Lebaran, diprediksi puncaknya pada H+3," ungkapnya

 

Menurutnya, kendala pengunjung yang ingin berlibur ke Taman Safari Indonesia yakni terjebak macet panjang di jalur Puncak.

 

"Kita percayakan dari pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas agar semua lancar dan pengunjung senang datang ke Taman Safari Indonesia," pungkasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini