Share

Libur Lebaran, Taman Safari Antisipasi Sejak Pagi!

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 407 1017524 DASsoDdax3.jpg ibur Lebaran, Taman Safari Antisipasi Sejak Pagi! (Foto:inloveindonesia)
A A A

TAMAN Safari Indonesia memberi keleluasaan kepada pengunjung yang ingin menghabiskan libur Lebaran di habitat satwa liar ini. Pengelola menyesuaikan jam buka loket tergantung situasi pengunjung.  

Jika biasanya loket dibuka sejak pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada hari biasa, ada sedikit perbedaan jam buka loket pada libur hari raya Idul Fitri nanti.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau pengunjung sudah antre sejak pagi sekali, loket kami langsung dibuka tanpa menunggu jadwal yang sudah ditetapkan,” ucap Public Relation Taman Safari Indonesia 1, Yulius Suprihardo saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Adanya cara tersebut, lanjutnya, membuat pengunjung bisa berlama-lama menghabiskan liburan di Taman Safari Indonesia, sekaligus mengurangi antrean panjang di loket utama.

 

"Biasanya loket buka pukul 09.00 WIB, khusus libur Lebaran nanti kami bisa buka loket lebih awal pukul 08.15 WIB tergantung situasi dan waktunya pun fleksibel," imbuhnya

 

Taman Safari Indonesia yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat ini menjadi wisatawan lokal yang tidak berlebaran di luar Jabodetabek. Maka Anda diharap tetap tertib dan bekerjasama menjaga keamanan agar liburan tetap menyenangkan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini