Share

Uji Nyali di Taman Safari Indonesia

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 407 1017540 01ZUuhK9iB.jpg Uji Nyali di Taman Safari Indonesia (Foto:tamansafari)
A A A

SELAIN tempat menyapa satwa liar, Taman Safari Indonesia memiliki beragam wahana seru. Salah satunya wahana Z-Force yang menantang nyali di atas ketinggian 53 meter.  

"Kalau ingin beda, pas libur Lebaran nanti coba saja main wahana Z-Force yang kami datangkan dari Italia,” ucap Public Relation Taman Safari Indonesia 1, Yulius Suprihardo saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wahana ini akan membawa traveller naik ke atas ketinggian 53 meter yang diguncang dengan teknologi canggir yang sudah dinyatakan aman. 

 

"Naik wahana ini pengunjung bisa menikmati pemandangan semua area Taman Safari dan kebun teh Puncak dari atas ketinggian," imbuhnya

 

Asyiknya lagi, sebelum menaiki wahana, Anda ditantang terlebih dulu oleh zombie-zombie menyeramkan di dalam sebuah wahana rumah hantu. Wow!

 

Pengunjung tidak perlu lagi membayar tiket untuk menikmati wahana ini, karena dengan harga tiket masuk Taman safari Indonesia sebesar Rp140 ribu, Anda sudah dapat menikmati aneka wahana seru sekaligus menantang di habitat satwa liar yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini