Share

Kiat Tak Jenuh Travelling Sendirian

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 407 1017743 sAceVI5uOp.jpg Kiat Tak Jenuh travelling Sendirian (Foto:etravelblog)
A A A

KEBANYAKAN orang menjadikan traveling sebagai salah satu upaya menyenangkan dirinya sendiri paska rutinitas harian. Meski demikian, alangkah lebih baik jika traveling diisi kegiatan positif.  

Hal ini diutarakan Claudia Kaunang, bahwa bukan hanya sekedar jalan-jalan biasa, manfaatkanlah waktu saat traveling untuk mengerjakan sesuatu yang baru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya misalnya itu kalau pas kebetulan pelesiran ke Thailand, enggak ada salahnya belajar masak di Thai Cooking School yang berada di seluruh penjuru negeri tersebut,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Bukan hanya memasak, banyak pengalaman lain atau kegiatan lain yang bisa dilakukan seperti memasak pasta, jika memiliki kesempatan langsung ke negara aslinya. Atau jika melakukan pelesiran ke Australia, bisa belajar menjadi barista handal dengan durasi yang tidak begitu panjang.

 

“Jadi ketika memilih untuk pelesiran ke luar negeri, kalau bisa sih mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan, dan disana disediakan secara gratis. Agar perjalanan pun terasa membawa banyak manfaat selain senang-senang,” tutupnya.

 

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini