Share

Kota Pantai yang Ciamik buat Para Jomblo (II-Habis)

Winda Destiana, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017263 hdeTM1vC1X.jpg Kota pantai yang ciamik buat para jomblo (Foto: Foxnews)
A A A

KEBANYAKAN orang melakukan perjalanan ke pantai bersama dengan keluarga atau pasangan. Namun bagi para single atau jomblo tak perlu khawatir, kota pantai cantik ini dikhususkan untuk kalian.  

Seperti dilansir dari Foxnews, berikut kota pantai ciamik tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Myrtle Beach, Carolina Selatan

 

Kebanyakan wisatawan berada di kota pantai ini saat musim semi. Pasalnya, banyak klub malam yang memang buka jam operasional hanya saat musim semi berlangsung. Selebihnya, kawasan ini tak lebih dari sebuah lokasi pantai yang sama dengan lainnya.

 

Pantai ini terletak di tengah-tengah South Carolina dan telah menjadi jantung bagi pariwisata di kota ini. Lebih dari 14 juta pengunjung setiap tahun berkunjung di sini. Selain klub malam, wisatawan bisa bermain golf dan berbagai restoran berada di kawasan ini.

 

Ada ratusan toko dan sembilan lokasi teater hiburan dengan hampir 12 ribu kursi. Dan banyak hal gratis yang bisa dilakukan di kawasan ini, seperti berjemur, berjalan-jalan di sekitaran pantai, menyaksikan sebuah konser, hingga masuk ke museum.

 

Avalon Beach, New Jersey

 

Kawasan ini terkenal karena pantai dan resort yang mewah. Dikenal dengan julukan Cooler Mile, kawasan ini ternyata sedikit menjorok ke Samudera Atlantik sekitar satu mil lebih. Avalon dijadikan salah satu wisata kota pantai yang tak pernah ditinggalkan oleh para pengunjungnya.

 

Masyarakat yang tinggal di kawasan ini umumnya berpendapatan baik. Pasalnya, industri pariwisata di kota ini cukup berkembang, sehingga meningkatkan perekonomian kawasan ini. New Jersey merupakan kawasan metropolitan yang cukup berkembang.

 

Pada 1941, kawasan yang awalnya dibangun untuk kota pelabuhan diubah menjadi sebuah resort pantai yang digunakan oleh wisatawan lokal. Pada dekade terakhir, pantai ini mendapatkan penghargaan sebagai pantai terbaik yang ada di New Jersey.

 

South Padre Island, Texas

 

Pulau Padre Selatan adalah sebuah pulau penghalang yang ada di negara bagian Texas. Tepatnya berada di Cameron. Pulau ini merupakan tujuan populer yang ada di Texas. Sebelum dihuni oleh orang-orang Eropa, penghuni asli pulau ini adalah suku asli Amerika.

 

Namun setelah salah seorang pendatang mendirikan sebuah peternakan dan terkenal, kawasan ini menjadi ramai dikunjungi para pendatang. Terlebih ketika perang saudara di Amerika meletus, pulau ini semakin terisi oleh pendatang dari negara tetangga seperti Meksiko.

 

Sebagian besar pulau ditutup oleh National Park Service sampai 1962, kemudian para pendatang ini mulai membangun perekonomian di pulau dan menghasilkan industri pariwisata cukup berkembang. Pada 1978, pulau ini diisi oleh sekitar 314 orang dalam satu dekade. Menjadi salah satu tujuan wisata populer, sumber utama di pulau ini adalah pariwisata dengan mahasiswa setiap tahun berbondong-bondong datang pada musim semi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini