Share

Sebelum Jatuh, Wajah Penumpang MH17 Bahagia

Winda Destiana, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017374 p8HqfmAY0x.jpg Sebelum Jatuh, Wajah Penumpang MH17 Bahagia (Foto:bigdogdot)
A A A

ADA satu kenangan manis yang masih teringat oleh seorang petugas check-in Malaysia Airlines. Ia mengaku, melihat seluruh wajah penumpang dalam keadaan bahagia sebelum memasuki pesawat.

Hal ini dikatakan Renuka Manisha Virangna Birbal yang memposting tulisan di fanpage Facebook dari maskapai yang jatuh tanggal 17 Juni silam setelah ditembak kelompok separatis pro Rusia dan telah dibagi ke berbagai akun lain sebanyak delapan ribu kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/7/2014), Renuka menuliskan bagaimana dirinya berbicara kepada penumpang saat memeriksa kelengkapan tiket sebelum naik ke pesawat yang dijadwalkan terbang ke Kuala Lumpur tersebut.

“Ada senyum dan wajah bahagia dari seluruh penumpang. Bahkan salah satu keluarga yang mengatakan kepada saya, mereka senang karena akan kembali pulang ke rumah,” paparnya dalam tulisan tersebut.

Dikatakannya, banyak anak-anak yang melambaikan tangan ke arahnya dan tersenyum manis. Mengingat hal itu ia kembali menyayangkan kejadian nahas yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut yang menewaskan seluruh penumpang dan awak pesawat.

“Terakhir kali saya melihat dan berbicara dengan mereka, berharap bahwa penerbangan mereka menyenangkan bersama dengan MH17.” tutupnya.

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini