Share

Libur Lebaran, Taman Safari Indonesia Siapkan Safari Malam

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017452 0zaqbpccgm.jpg Libur Lebaran, Taman Safari Indonesia Siapkan Safari Malam (Foto:Disparbud)
A A A

TRAVELLER yang ingin berpetualang di alam rimba menyapa satwa dengan suasana gelap main saja ke Taman Safari Indonesia. Saat libur Lebaran, operasionalnya akan ada tambahan jadwal safari malam.

 

"Libur lebaran kami tidak ada acara spesial hanya saja safari malam jadwalnya ditambah," ucap Public Relation Taman Safari Indonesia 1, Yulius Suprihardo saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kegiatan ini memberi pengalaman berbeda ketimbang di siang hari. Traveller diajak keliling menyusuri alam rimba bertemu satwa buas dengan menggunakan kereta wisata terbuka, berkapasitas 50 orang dan ditemani pemandu.

 

"Kami memberi kesempatan kepada pengunjung daripada macet-macetan di jalan mending main ke main safari malam," imbuhnya

 

Jika biasanya dilakukan pada hari Sabtu saja, khusus Lebaran nanti Safari Malam dilakukan pada 28 Juli hingga 2 Agustus 2014. Loket dibuka mulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB. Harga tiket safari malam sama dengan hari biasa sebesar Rp140 ribu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini