Share

Atraksi Ini Kerap Dinanti Turis saat ke Taman Safari Indonesia

Dewi Kania, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017517 Oju8zzxzXw.jpg Safari malam di Taman Safari Indonesia tetap buka (Foto:disparbud)
A A A

ATRAKSI feeding time selalu ditunggu-tunggu traveller saat berlibur ke kebun binatang. Nah, Taman Safari Indonesia menyajikan atraksi tersebut untuk menambah pengalaman lebih seru.  

"Kita punya jadwal feeding time untuk hewan buas seperti harimau putih, jaguar, pinguin dan beruang," ucap Public Relation Taman Safari Indonesia 1, Yulius Suprihardo saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jadwal feeding time ditetapkan pukul 12.00 WIB dan pukul 15.00 WIB di masing-masing zona kandang hewan yang telah disebutkan.

 

"Atraksi ini menjadi bagian dari edukasi. Petugas akan memberi daging kepada mereka dan pengunjung bisa lihat," tambahnya

 

Asyiknya lagi, khusus feeding time pinguin Anda dapat ikut memberi makan mereka sewaktu-waktu, asal dengan seizin petugas dan melihat kondisi pinguin. Makanan pinguin berupa ikan segar yang dilempar ke kolam oleh petugas. Kalau dirasa mereka sudah kenyang, jangan sembarangan memberi makan yang nantinya akan berakibat mengganggu pola makan si satwa.

 

Kalau tak mau ketinggalan, ingat jadwal atraksi feeding time yang sudah ditetapkan. Menyaksikan atraksi ini pengunjung tidak dipungut biaya lho.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini