Share

Pilpres 2014 Sukses, Pariwisata Indonesia Kian Dikenal

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017568 jtzaBLQ7rv.jpg Pilpres 2014 Sukses, Pariwisata Indonesia Kian Dikenal (Foto:pariwisataindonesia)
A A A

PEMILIHAN Presiden (Pilpres) 2014 telah berakhir, bahkan kesuksesan Indonesia dalam pelaksanaan Pilpres disambut baik oleh seluruh elemen pariwisata Internasional.

Negara Internasional memuji demokrasi Indonesia bisa menjadi contoh bagi negara lain, hal inilah membuat banyak negara lain mulai memperhatikan Indonesia bukan saja dari segi berpolitik melainkan dari segi pariwisatanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Keberhasilan Indonesia menyelenggarakan Pilpres di 2014 membawa dampak yang baik bagi dunia Internasional, hal ini diharapkan akan mendapatkan impact baik bagi pariwisata Indonesia, ” kata Ketua Asosiasi Kongres dan Konvensi (Incca) Iqbal Alan Abdullah seperti dalam release yang diterima Okezone, Kamis (24/7/2014).

Iqbal, yang juga Vice President of the Asian Federation of Exhibition & Convention Associations (AFECA) mengatakan petinggi asosiasi internasional itu melihat Indonesia sebagai negara yang dewasa dalam berdemokrasi.

“Kami bahagia dengan suksesnya Pilpres 2014 yang jauh dari kerusuhan, sebab dampak dari Pilpres yang tak damai itu akan menyebabkan kemerosotan pariwisata Indonesia yang tentunya akan berimbas fatal. Tapi, Pilpres 2014 berjalan dengan baik sehingga bisa menjadi motto bagi dunia dalam melihat kedewasaan Indonesia,” sambungnya.

Seiring dengan pengumuman hasil Pilpres 2014 maka dirinya berharap perjalanan Indonesia ke depan semakin baik dan seluruh komponen bangsa bersatu untuk mewujudkan Indonesia di mata dunia.

“Sudah saatnya kita merekatkan semua hal yang sempat membuat nama Indonesia retak dari berbagai aspek sehingga nantinya akan membuat kebersamaan sebagai sesama anak bangsa,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini