Share

Jakarta ke Bali Bisa Naik Kereta Api!

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 409 1017740 Kd4Xii6PsT.jpg Ke Bali dari Jakarta bisa pakai Kereta Api (Foto:blogkata)
A A A

MELAKUKAN pelesiran ke Jakarta menuju Bali bukan hanya menggunakan jalur udara atau bus. Namun bisa menggunakan kereta api. Keren!

Hal ini berusaha Panorama Destination tawarkan kepada wisatawan asing yang datang ke Indonesia seperti dikatakan Direktur Pengembangan Bisnis Panorama Destination, Ricky Setiawanto bahwa menjelajahi alam Indonesia tak hanya dilakukan melalui jalur bis, namun juga kereta api.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami mengkombinasikan paket perjalanan overland dengan menggunakan bus dan kereta api selain sebagai solusi dari kemacetan terutama menjelang mudik lebaran atau hari besar lainnya,” katanya dalam release yang diterima Okezone, Kamis (24/7/2014).

Dikatakannya, bukan hanya menghindari kemacetan, namun kenyamanan serta jarak tempuh menjadi pertimbangan bagi panorama memberikan yang terbaik bagi wisatawan.

Salah satu produk andalan dari Panorama Destination adalah Java Bali Overland. Sejak diperkenalkan 1980an, produk ini masih menjadi produk pamungkas di kalangan wisatawan mancanegara terutama Eropa. Alasannya, mereka menikmati perjalanan darat dengan nilai pengalaman lebih saat melihat langsung keindahan alam yang menjadi salah satu kekuatan wisata Indonesia.

Panorama merupakan grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terintegrasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, transportasi, media, hospitality dan bisnis terkait. Produk yang dimiliki mencakup antara lain layanan tour operator, professional conference organizer/professional exhibition organizer, majalah, armada transportasi pariwisata, penyewaan mobil, rekreasi, restoran, kafe, pembangunan hotel, manajemen perhotelan, serta jalur distribusi hotel.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini