Share

"Semua Berusaha Curang untuk Kalahkan Saya"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 41 1017471 rOj90p26rE.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: REUTERS)
A A A

LOS ANGELES – Floyd Mayweather Jr berujar dia sudah lelah dengan lawan yang selalu bermain curang agar bisa mengalahkannya. Salah satunya adalah Marcos Maidana.

Meski saat kontra Maidana, 3 Mei lalu Mayweather-lah yang keluar sebagai pemenang, tapi Pretty Boy -julukan Mayweather- mengklaim bahwa El Chino -julukan Maidana- bertarung dengan sangat ‘kotor’. Maka dari itu, dia mengeluarkan pernyataan demikian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Meski ini adalah olahraga yang brutal, jika ingin mengalahkan saya maka raihlah dengan sekuat tenaga. Saya berada di atas karena kerja keras, dedikasi, doa, dan tim yang bagus. Semua orang selalu mencoba curang agar bisa mengalahkan saya. Jika Anda ingin mengalahkan sayam berusahalah. Itulah yang bisa saya katakan,” ucap Mayweather, seperti dilansir Boxingscene, Kamis (24/7/2014)

Khususnya, Mayweather menyoroti sarung tinju yang digunakan Maidana. Usai pertemuan pertama, petinju berusia 37 tahun itu menganggap sarung tinju sang lawan tidak menggunakan bantalan. Selain itu Robert Garcia, pelatih Maidana, juga terkena semprot Money -julukan lain Mayweather-.

“Robert Garcia adalah salah satu pelatih terbaik dunia, tapi tidak boleh memberi instruksi kepada petinju Anda untuk naik ring dan curang untuk menang, atau membiarkan kami bertarung tanpa bantalan di sarung tangan. Bertindaklah seperti lelaki sejati,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini