Share

Padu Padan Warna yang Wajib di Coba di Rumah (I)

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 472 1017534 nhwJXcqQm1.jpg Padu Padan Warna yang Wajib di Coba di Rumah (Foto :House Beautiful)
A A A

JAKARTA - Bosan mengecat ruangan dengan satu warna? Mengapa Anda tidak mencoba untuk memadukan 2 warna cat dalam satu ruangan? Memadukan dua warna cat dalam ruangan membuat rumah Anda menjadi lebih hidup.

Bagi Anda yang masih takut-takut dalam memadukan warna, beberapa pada padan warna dari House Beautiful ini mungkin bisa jadi inspirasi. Apa saja? Berikut penjelasannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hijau mint dengan pink pucat

Kombinasi dua warna ini akan membawa suasana alam masuk ke rumah Anda. Warna hijau mint pada dinding dan warna pink pada sofa akan membuat ruangan Anda seperti berada di dalam buku cerita dongeng.

Merah ruby dan turqoise

Perpaduan warna ini cocok Anda pasangkan pada kamar tidur. Dinding yang di cat warna turqoise dan ditambah aksesoris kursi yang bergaya vintage yang berwarna merah akan membuat suasana kamar Anda menjadi lebih tenang.

Hijau pucat dengan pink lembut

Warna hijau pada dinding, dan warna putih pada langit-langit akan memberi kesan ruang Anda menjadi lebih tinggi dan luas. Selain itu, Anda bisa mempermanisnya dengan furnitur yang dibalut dengan warna pink lembut.

Oranye dan pink

Kombinasi warna ini cocok untuk gadis remaja yang berkarakter ceria. Agar lebih manis, desainer Jason Maine mencoba memadukan wallpaper bombay, vintage bedvover dan lampu dari Moravian.

Ungu dan merah

Warna ungu bisa Anda pasangkan pada dinding dan beberapa furnitur dalam kamar. Untuk mempermanis, sisakan satu furnitur seperti kursi yang diberi cat merah menyala.

(bersambung)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini