Share

Padu Padan Warna yang Wajib Anda Coba di Rumah (II)

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 472 1017536 Vc63jXoSXm.jpg Padu Padan Warna yang Wajib Anda Coba di Rumah (Foto : House Beautiful)
A A A

JAKARTA - Menyambut Idul Fitri, beragam cara digunakan untuk mendekor rumah agar terlihat lebih fresh. Salah satunya dengan mengecat rumah.

Bagi Anda yang ingin mengecat rumah, tidak ada salahnya mencoba untuk bermain di dua warna. Namun jika Anda masih bingung mengenai kombinasi warna mana yang cocok, sedikit tips dari House Beautiful ini mungkin bisa jadi referensi untuk Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Teal dan warna tembaga

Kombinasi ini cocok dipasangkan pada dapur. Ubin mosaik warna-warni dan langit-langit yang dipernis dengan warna teal menghadirkan nuansa romawi kuno di dapur Anda.

Ungu terang dan biru lembut

Perpaduan antara dua warna yang terang dan lembut ini akan membuat rumah Anda bergaya seperti kerajaan Inggris. Pada bagian dinding Anda dapat mengecat dengan warna biru lembut, sedangkan warna ungu bisa Anda aplikasikan pada furnitur seperti kursi.

Merah terang dan kuning terang

Takut menggunakan warna-warna yang menyala? Tunggu dulu sampai Anda melihat padu padan warna yang satu ini. Kombinasi antara warna merah yang menyala dengan warna kuning yang menyala membuat tampilan dapur Anda menjadi manis seperti permen.

Hijau lemon dan pink lembut

Padu padan warna ini cocok digunakan di ruang makan yang terkesan anggun dan elegan. Akan lebih cantik lagi bila ditambah dengan wallpaper yang terbuat dari kain dan aksesoris tambahan yang terbuat dari bahan perak.

Hijau lembut dan ungu

Warna ini cocok digunakan di kamar anak-anak yang berusia 12 tahun. Dinding dicat dengan warna hijau lemon, dan ditambah warna lain seperti pink, oranye dan biru aqua pada aksesoris dan furnitur agar kamar menjadi lebih fresh.

Lavender dan kuning

Padu padan warna ini cocok dipasangkan di ruang keluarga. Kombinasi warna yang cantik ini akan memberi kesan kebahagiaan. Anda bisa menggunakan warna ungu pada tirai, putih pada dinding, dan kuning pada sofa atau bantal sofa.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini