Share

Ini Dia, Apartemen Termewah di Polandia

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 473 1017546 uvFobp2RXt.jpg Ini Dia, Apartemen Termewah di Polandia (Foto : CTBUH)
A A A

WARSAWA - Langit kota Warsawa, Polandia akan kehadiran satu lagi gedung pencakar langit terbaru. Gedung yang bernama The Cosmopolitan Twarda  2/4 ini merupakan apartemen termewah yang ada di Warsawa.

Seperti dikutip dari CTBUH, Jumat (25/7/2014) apartemen ini dirancang khusus oleh perusahaan arsitek yang bermarkas di AS, Chicago Jahn. Apartemen setinggi 160 meter ini terdiri atas 44 lantai, dan 236 unit apartemen yang fully furnished.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada lantai dasar apartemen, diisi dengan ruag komersial. Lantai satu hingga lantai tiga digunakan untuk ruang perkantoran. Lantai empat adalah lantai yang dikhususkan untuk fasilitas bagi seluruh penghuni apartemen. Mulai dari hiburan, gym, sauna, jacuzzi, ruang pijat, ruang pertemuan, dan bar.

Uniknya bentuk gedung Cosmopolitan Twarda 2/4 ini memberikan pemandangan tersendiri bagi langit kota Warsawa. Meski di desain sederhana, apartemen ini tetap terlihat elegan dan canggih. Sang arsitek gedung ini ingin menjadikan apartemen ini sebagai landmark kota Warsawa.

Untuk interior, pemilik apartemen mempercayakan desainnya pada Lenovo. Setiap unit apartemen ini di desain dengan pemandangan yang menakjubkan dari kota Warsawa.

Tidak hanya itu, kecangggihan apartemen ini terlihat pada sebuah alat yang dipasangkan yang bernama Home Monitoring System (HMS). Alat ini memungkinkan Anda dapat mengunci, menyalakan AC, tirai, musik, televisi dan pencahayaan dalam satu genggaman.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini