Share

Selalu Bugar, Chef Yono Purnomo Rajin Pijat

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Kamis 31 Juli 2014 14:07 WIB
$detail['images_title']
Selalu bugar, Chef yono purnomo rajin pijat, (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

BANYAK hal bisa diandalkan untuk menjaga kebugaran fisik. Salah satunya ialah rutin pergi ke tempat pijat atau refleksi.  

Hal itu seperti dilakukan Chef  Yono Purnomo CEC, CFBE.  Menurutnya, refleksi bisa membuat tubuh kembali bugar setelah bekerja.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dua minggu sekali pasti saya pergi ke tempat pijat. Itu sudah jadi tradisi saya menjaga stamina," ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

 

Setelah melakukan pijat, tambah dia, rasanya tubuh kembali ringan untuk bekerja. Hal itu bisa terjadi lantaran aliran darah dalam tubuhnya semua kembali lancar. ( Baca: Kuat Masak Seharian, Chef Yono Andalkan Vitamin C)

 

"Pokoknya selesai dipijat pasti badan jadi enak dan ringan. Dan, apakah ini memengaruhi stamina saya? Oh, tentu saja," tutup Pemilik Yono’s Restaurant di Albany, Amerika Serikat, ini.

(fik)