Share

Febri 'Idol' Hilangkan Pegal Mudik dengan Pijat

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Agustus 2014 02:38 WIB
$detail['images_title']
Febri 'Idol' (Foto: Feri/Okezone)

MENJALANKAN ibadah puasa kadang bisa menjadi tantangan, terlebih saat perjalanan mudik. Bukan tidak mungkin jika ada beberapa masalah kesehatan dialami saat berpuasa, terjadi juga saat mudik.  

Namun bagi penyanyi Febri 'Idol', menjalankan ibadah puasa saat melakukan perjalanan mudik tidak terlalu menjadi masalah. Febri mengatakan bahwa masalah yang terkadang dialaminya saat mudik menggunakan kereta adalah pegal-pegal.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mudik dengan kereta ke Tegal, tetapi tidak terlalu ada masalah, mungkin terkadang hanya sedikit pegal-pegal karena seharian duduk," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Kebanyakan orang, ketika dalam perjalanan, merasa pegal karena seharian duduk. Biasanya mereka melakukan peregangan dengan berjalan-jalan. Namun, jebolan Indonesia Idol 2012 tersebut lebih memilih untuk tidur.

 

"Biasanya sih kalau sudah terasa pegal-pegal karena seharian duduk di kereta tidak sampai jalan-jalan, tetapi cukup tidur saja," tuturnya.

 

Dengan lebih banyak beristirahat dalam perjalanan, Febri berharap rasa pegalnya tidak terlalu terasa hingga sampai kampung halamannya. Namun, setelah sampai kampung halaman, biasanya Febri langsung meminta untuk dipijat.

 

"Jadi, saya tidur biar tahu-tahu sudah sampai kampung, baru nanti setelah sampai di rumah saya langsung minta pijat," tutupnya. (Baca: Cegah Flu dengan Teh Detoks Ini )

(fik)