Share

Gemukkan Badan, Febri 'Idol' Senang Diajak Makan

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Agustus 2014 08:05 WIB
$detail['images_title']
Febri 'Idol' (Foto: Feri/Okezone)

SETELAH menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, kebanyakan orang malah mengalami peningkatan berat badan. Beruntung, Febri ‘Idol’ tidak mengalaminya.  

Peningkatan berat badan selama puasa tidak terlepas dari kebiasaan makan saat berbuka dan sahur. Kebanyakan orang terlalu memilih makanan manis.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya termasuk orang yang susah naik berat badannya, makanya senang kalau diajak makan karena tidak gemuk-gemuk," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Febri mengaku bahwa sebelum masuk ke karantina Indonesian Idol, berat badannya sekira 58 kg. Namun, setelah karantina Indonesian Idol, Febri mengaku berat badannya naik menjadi 65 kg. Selama itu, pola hidupnya lebih teratur, seperti jam makan pagi dan siang. Misalnya, bangun pagi langsung sarapan lalu sekira pukul 10.00 ada camilan, serta pukul 12.00 untuk makan siang.

 

"Setelah tereleminasi dan pulang, saya mengecek timbangan, sudah naik menjadi 65 kg. Tetapi, sekarang sudah mulai turun lagi menjadi 61 kg, mungkin karena pola hidupnya sekarang tidak terlalu teratur," tutupnya. (Baca: Merokok Bikin Anda Tak Nafsu Makan)

(fik)