Share

Air Putih Beroksigen bak Dopping untuk Terry

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Senin 28 Juli 2014 06:23 WIB
$detail['images_title']
Air putih beroksigen bak dopping untuk Terry, (Foto: Runi/Okezone)

AIR minum beroksigen memiliki lebih banyak manfaat kesehatan dibanding air putih biasa. Salah satunya membantu mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh, alhasil stamina tubuh dan fokus pun terjaga baik.

Manfaat tersebut diyakini diamini oleh penyanyi Terry. Pelantun “Butiran Debu” ini mengakui bahwa sejak 2011, air minum beroksigen menjadi ‘dopping’ untuknya tetap maksimal di atas panggung meski awalnya melakukan kebiasaan ini secara tidak sengaja.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi, waktu itu saya ada job nyanyi. Kondisinya saat itu saya kurang tidur, alhasil badan drop, hampir pingsan di atas panggung. Setelah disuruh istirhahat, saya diberikan air minum beroksigen, badan saya mulai lebih enak," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

 

Mulai dari kejadian itulah, Terry senang mengonsumsi air minum beroksigen. Apalagi, dia juga merasakan manfaat air minum beroksigen untuk tubuhnya. (Baca: Terry Tegaskan Wanita Jangan Dekati Pria Beristri)

 

"Alhamdulillah, fisik jadi lebih kuat, aktivitas nyanyi pun lancar," tutupnya.

(fik)