Share

Teratur Makan, Terry Bebas Maag

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Senin 28 Juli 2014 14:23 WIB
$detail['images_title']
Teratur makan, Terry bebas maag, (Foto: Runi/Okezone)

BANYAK orang pernah memiliki keluhan maag dalam hidupnya. Mereka mengaku tidak teraturnya waktu makan merupakan penyebab maag menyerang.

Namun, pelantun "Butiran Debu", Terry, mengaku tidak pernah mengalaminya. Penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini mengatakan, dirinya teratur mengonsumsi makanan di waktu yang tepat. Inilah kunci dirinya jauh dari maag.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untungnya, saya tepat makan orangnya. Bahkan, saya enggak mau manggung kalau perut dalam kondisi lapar," katanya sambil tertawa saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. (Baca: Waspadai Penyakit Kronis saat Mudik)

 

Terry bahkan tidak pernah melewatkan sarapan. Dia diingatkan hal ini dengan kebiasaan orang berdiet yang kerap melewatkan sarapan. (Baca: Terry Bakal Menolak Diajak Nikah Siri)

 

“Bagi saya, itu diet yang salah karena pasti bikin lemas. Padahal, kita butuh sumber energi untuk memulai aktivitas," tutupnya.

(fik)